Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga,madu mempunyai segudang manfaat bagi tubuh kita diantaranya :

1.Meningkatkan daya tahan tubuh

2.menambah nafsu makan

3.untuk kecerdasan otak

4.menyembuhkan luka bakar

5.sangat baik bagi pertumbuhan balita

6.memperlancar fungsi ginjal

7.memperbaiki metabolisme tubuh

8.membantu sistem pencernaan

9.meningkatkan stamina

10.meningkatkan hormon,dan masih banyak lagi manfaat dari madu yang lainnya.

Pada umumnya, Kandungan Madu adalah campuran dari gula dan senyawa lainnya. Sehubungan dengan karbohidrat, madu terutama fruktosa (sekitar 38,5%) dan glukosa (sekitar 31,0%), sehingga mirip dengan sirup gula sintetis diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa termasuk maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Seperti semua pemanis bergizi yang lain, madu sebagian besar mengandung gula dan hanya mengandung sedikit jumlah vitamin atau mineral. Madu juga mengandung sejumlah kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan,termasuk chrysin,pinobanksin,vitamin c,katalase,dan pinocembrin. 
Tapi dari kesemuanya itu ada jenis madu  yang paling ampuh meredakan asam lambung ialah madu Rambutan.memang semua madu itu sama khasiatnya akan tetapi madu rambutan ini sangat berguna bagi orang yang memiliki penyakit asam lambung.



Dengan rutin mengkonsumsi madu rambutan dalam kurun waktu kurang lebih 2-3 bulan sudah terasa dampaknya,tak perlu lagi menggunakan obat sakit lambung lagi dan dapat melakukan ibadah puasa tanpa sakit maag.
Dan madu rambutan ini dapat diperoleh ditoko-toko madu dengan harga 
1.Ukuran 2000 ml  : Rp. 435.000,-
2.Ukuran 650 ml    : Rp. 160.000,-
3.Ukuran 350 ml    : Rp. 95.000,-
4.Ukuran 200 gr     : Rp. 65.000,-
SUMBER :
http://www.madupramuka.com/